Teknik Praktis Menyembuhkan Gigitan Ular Berbisa Dengan Cepat

Wednesday, September 14, 2011
Ini adalah sebuah cerita dari ayah saya tentang pengalaman teman beliau. Waktu itu teman ayah saya sedang mencari belut atau kodok (kalau tidak salah) di malam hari. Dalam perjalanannya, orang tersebut terkena gigitan ular berbisa. Entah darimana orang itu mengetahui cara yang digunakannya untuk mengatasi bisa ular yang meracuni tubuhnya. Dia membakar sebuah besi seukuran paku usuk hingga menjadi merah, kemudian ditusukkannya paku panas tersebut ke semua bagian yang terkena gigitan ular, kemudian ditahan beberapa waktu. Setelah itu dia langsung sembuh dan langsung melanjutkan mencari binatang-binatang malam, tanpa pulang terlebih dulu atau mendapat perawatan dari orang lain. Dan setelah itupun dia sama sekali tidak terkena efek bisa ular yang menggigitnya alias sembuh total, kecuali luka gigitan ular dan sedikit luka bakar.

Saya tidak tahu apakah cara ini efektif untuk semua orang dalam menangani permasalahan terkena racun akibat gigitan ular berbisa, tapi orang tersebut sembuh dengan cepat dan sempurna menggunakan cara tesebut.

Artikel ini saya posting bukan untuk merekomendasikan penggunaan cara tersebut kepada siapapun. Karena saya sendiri belum mengetahui dengan pasti bagaimana proses dari peyembuhan dengan cara tersebut dan bagaimana efektifitas serta efek samping dari cara tersebut jika orang lain yang menggunakannya. Saya berharap dengan menyampaikan sedikit cerita diatas, dapat menambah setidaknya ide penelitian dalam dunia pengobatan khususnya kedokteran.

Comments :

0 komentar ke "Teknik Praktis Menyembuhkan Gigitan Ular Berbisa Dengan Cepat"


Post a Comment

Silakan berkomentar sesuka Anda. Namun jangan spam, berbau SARA, kekerasan, porno atau intimidasi terhadap orang lain. Komentar yang melewati batas akan di hapus. Terima kasih.

Get Update

Masukkan alamat e-mail Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru dan berlangganan catatan dari blog "The Notes Web" via e-mail :


Privacy guaranteed, we will never share your e-mail.

Komentar terbaru

Catatan Terbaru

Komentar Terbaru