Tentang Template Blog Ini

Thursday, June 17, 2010
Blog ini menggunakan template default blogspot dengan nama "Minima" yang kemudian didesain menjadi template Magazine. Template blog ini BUKAN hasil editing dari template magazine buatan orang lain.
Tampilan template ini dihasilkan dengan cara yang legal dan dengan kerja keras selama kurun waktu kurang lebih lima (5) bulan dan juga sebagai hasil awal dari proses belajar dalam pembuatan template magazine blogspot.
Jika ada pihak-pihak yang menyatakan bahwa template blog ini adalah hasil dari pengeditan template magazine buatan orang lain, maka hal tersebut adalah "TIDAK BENAR" dan hal tersebut adalah tindakan pencemaran nama baik.

Warna template blog ini didominasi oleh warna merah dan putih, artinya Indonesia banget.. Warna emas melambangkan kekayaan alam Indonesia, sedangkan warna hitam maksudnya adalah pesan "Ayo ubah Indonesia menjadi lebih baik, jangan terpuruk terus dengan sikap-sikap yang dapat membawa negeri ini kepada kehancuran".
Kalau kapal yang kita tumpangi tenggelam, kita juga kan yang repot!

Comments :

0 komentar ke "Tentang Template Blog Ini"


Post a Comment

Silakan berkomentar sesuka Anda. Namun jangan spam, berbau SARA, kekerasan, porno atau intimidasi terhadap orang lain. Komentar yang melewati batas akan di hapus. Terima kasih.

Get Update

Masukkan alamat e-mail Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru dan berlangganan catatan dari blog "The Notes Web" via e-mail :


Privacy guaranteed, we will never share your e-mail.

Komentar terbaru

Catatan Terbaru

Komentar Terbaru