Cara Mudah Mendapatkan Jutaan Backlink Untuk Menaikkan Google Page Rank Dengan Gratis

Tuesday, June 15, 2010
Dengan cara berikut ini anda dapat menaikkan page rank blog anda dan mendapatkan jutaan backlink untuk blog Anda dengan mudah dan gratis! Silakan diikuti.

Apa sih Pagerank itu? Kalo para pakar sih pasti dah tahu apa itu pej reng (pagerank) dink. Kasarnya, itu biar simbah Gugel memandang halaman blog/situs kita lebih terhormat gitu.

Jadi waktu ada yang nyari sesuatu lewat google search, situs/website kita bisa muncul dengan posisi terhormat (halaman depan/top/atas pencarian google). Gitu lah singkatnya. Lalu gimana cara cepat menaikkan pagerank itu sendiri??  Langsung aja dah, gini caranya dengan tips menambah backlink brada:

Caranya gampang.. taruh URL dibawah ini di blog brada atau dipostingan blog brada! Sebenarnya cara ini sudah sering digunakan tapi ga da salahnya to digunakan lagi klo emg ada manfaatnya. Ya to?? Hehehe….


1.The Notes Web

2.Cara Membuat Situs

3.Bibir Sakti Membawa Berkah

4. MultiMedia and Software

5. anggaashari

6. SEO Jaguar

7. Kumpulan Penggemar Blog

8. seomacan

9. tenaga dalam

10. facebook

Cara Kerja:

Sebelum brada meletakkan link brada diatas, brada harus menghapus peserta nomor 10 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 1 jadi nomor 2, nomor 2 jadi 3, dst. Kemudian masukkan link brada sendiri di bagian paling atas (nomor 1).


Jadi buat daftar diatas, yang dihapus adalah digg.com itu. Lalu pindahkan satu-satu kebawah dari no. 9 ke nomor 10, nomor 8 ke nomor 9, dan seterusnya, hingga nomor 1 ke nomor 2, dan letakkan url (alamat website) brada pada nomor 1!! Jelas kan?

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah


Ketika posisi brada 1, jumlah backlink = 1

Posisi 2, jml backlink = 5

Posisi 3, jml backlink = 25

Posisi 4, jml backlink = 125

Posisi 5, jml backlink = 625

Posisi 6, jml backlink = 3,125

Posisi 7, jml backlink = 15,625

Posisi 8, jml backlink = 78,125

Posisi 9, jml backlink = 390,625

Posisi 10, jml backlink = 1,953,125


Dan semuanya menggunakan kata kunci yang brada inginkan. Dari sisi SEO brada sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline brada mengklik link itu, juga membuat blog brada mendapatkan traffik tambahan. (bayangin backlink sebanyak itu… Hehehehe…


Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 10 lalu tambahkan link blog/website brada di posisi 1. Ingat, brada harus mulai dari posisi 1 agar hasilnya maksimal. Ini yang aku bilang mesti JUJUR! Karena jika brada tiba2 di posisi 2, maka link brada akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.


Apa ini berhasil mas Admin?? Tanya aja lah atau cek sendiri pada pakar2 sono kalo ga percaya… Selamat mencoba……

Comments :

1 komentar ke "Cara Mudah Mendapatkan Jutaan Backlink Untuk Menaikkan Google Page Rank Dengan Gratis"

ASENG on October 27, 2013 at 11:50 AM said...

benar gak tu gan?


Post a Comment

Silakan berkomentar sesuka Anda. Namun jangan spam, berbau SARA, kekerasan, porno atau intimidasi terhadap orang lain. Komentar yang melewati batas akan di hapus. Terima kasih.

Get Update

Masukkan alamat e-mail Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru dan berlangganan catatan dari blog "The Notes Web" via e-mail :


Privacy guaranteed, we will never share your e-mail.

Komentar terbaru

Catatan Terbaru

Komentar Terbaru