Paid To Read Article | Dibayar Untuk Membaca Artikel

Wednesday, September 14, 2011
Di Internet banyak sekali program-program yang terkesan dapat digunakan untuk menghasilkan uang dengan mudah, namun kebanyakan berujung scam alias penipuan dan banyak pula yang harus membayar keanggotaan jika ingin mengikuti program tersebut.
Saat ini telah muncul sebuah program baru dalam dunia "menghasilkan uang dengan mudah melalui internet".

Paid To Read Article adalah sebuah program yang dibuat oleh sebuah situs bernama readbud. Inti dari program ini adalah Anda akan dibayar beberapa dolar untuk setiap artikel yang dibaca dan dirating oleh membernya. Bayaran yang diterima untuk setiap satu artikel yang dibaca dan dirating berkisar antara $0.03 sampai dengan $0.15 atau sekitar Rp 300,- sampai dengan Rp 1.500,-. Dan akan dibayarkan melalui paypal setelah mencapai jumlah minimal $50.

Setiap hari member dapat membaca dan merating beberapa artikel hingga bisa menghasilkan bayaran sebanyak $1 per hari atau lebih. Sehingga dalam waktu kurang lebih 50 hari, member sudah bisa mendapatkan bayaran sebanyak $50.

Program ini gratis dan tidak memungut bayaran sepeserpun kepada membernya. Jika Anda penasaran mengenai kebenaran program tersebut, silakan periksa disini. Saya sudah mencobanya selama 3 (tiga) hari pada saat posting ini diterbitkan pada akun readbud saya tertulis balance sebesar $2.97. Maklum, ada beberapa artikel yang sudah tidak boleh saya rate lagi, karena saya terlambat membuka artikel tersebut.

Jika Anda mengalami kesulitan dalam mengikuti program tersebut, silakan tanyakan melalui kotak komentar.

Comments :

2 komentar ke "Paid To Read Article | Dibayar Untuk Membaca Artikel"

Anonymous said...

Read bud itu scam bos, aku udah 2x nyampe $51, dan dua kali request pembayaran, nggak pernah di bayar.Tapi kalau mau nyoba, lanjut aja.Sepertinya masih banyak yg penasaran, buktinya kadang sampai 11.000 yg lagi ol tiap kita buka readbud.

Admin on September 23, 2011 at 12:16 AM said...

Thank you informasinya bos!
Saya juga sudah posting daftar gpt yang scam, dan readbud masuk dalam daftar itu.


Post a Comment

Silakan berkomentar sesuka Anda. Namun jangan spam, berbau SARA, kekerasan, porno atau intimidasi terhadap orang lain. Komentar yang melewati batas akan di hapus. Terima kasih.

Get Update

Masukkan alamat e-mail Anda pada kotak di bawah ini untuk mendapatkan update terbaru dan berlangganan catatan dari blog "The Notes Web" via e-mail :


Privacy guaranteed, we will never share your e-mail.

Komentar terbaru

Catatan Terbaru

Komentar Terbaru